Peace Garden Cushion (Pola Rajut) - Inas Craft

Subscribe Now

30% OFF for upcoming pattern for subscriber!

* indicates required

Thursday, December 16, 2021

Peace Garden Cushion (Pola Rajut)



Peace Garden Cushion


(Click for English language)


Halo semuanya!!

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba!!


Jika kamu sudah follow instagramku, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan project yang ku buat ini:


Yup!! Ini adalah bantal rajut yang berbulan-bulan nggak jadi, maklum ya ibu-ibu anak 3 hehe. 


Dan yang membuatku sangat senang dengan project kali ini adalah bantal ini ku buat dengan benang Paintbox yarn!! Ini pertama kalinya aku menggunakan benang ini. Aku sudah lama penasaran dengan brand satu ini dan akhirnya kesampaian juga untuk mencobanya. 


Jadi nama benangnya adalah Paintbox Cotton DK yarn. Benangnya baguuss.. Seperti namanya, ini dibuat dari katun 100%. Tersedia dalam 64 warna yang sangat indah. Kalau lihat sekilas warna-warnanya, mereka punya warna yang cerah ceria. 



Untuk bantal rajut yang kuberi nama “Peace Garden” ini, aku menggunakan warna-warna berikut:


Kuning: Buttercup Yellow (423) 1 gulung

Putih: Paper White (401) 2 gulung

Biru: Washed Teal (433) 2 gulung

Hijjau: Lime Green (429) 1 gulung

Pink: Bubblegum Pink (451) 1 gulung

Ungu: Tea Rose (443) 1 gulung


Daaan warna favoritku dari benang paintbox ini adalah warna birunya (Washed Teal). Indah sekalii.. biru yang cerah tapi kalem. Susah di deskripsikan.


Untuk jarumnya, aku menggunakan jarum nomor 7 (4 mm). Untuk kalian yang suka rajutannya terlihat rapat, mungkin bisa menggunakan jarum nomor 6 (3.5 mm). 


Jadi, kenapa namanya Peace Garden?


Sebenarnya desain ini mengingatkanku dengan taman ibuku di depan pagar rumah, masyaAllah sangat indah sekali. Awalnya aku mau menamainya “Mom’s Garden”, tetapi sepertinya terlalu umum. Jadi ku gunakan nama “Peace Garden” untuk desain ini.


Peace Garden Cushion

(Tampak sisi belakang)


Sedikit Fakta tentang desain ini:

  • Pertama kali ku coba desain di tahun 2019 dan mandek.
  • Hingga 2 tahun berikutnya, kini aku bisa melanjutkannya dengan benang Paintbox yarn!! Aku mulai dibulan agustus.
  • Benang sampai, dirajut ulang, menambah desain untuk baris berikutnya dan sisi belakang, tulis pola, kirim ke tech editor, kirim ke tester, perbaiki yang salah, ditranslate ke UK terms sama tech editor, pembuatan PDF dengan curi” waktu untuk buka laptop saat anak-anak tidur, dan bulan ini baru tayang guys. Lama banget yaaa.. Dan kalau tiba” ada yang share polanya secara gratis, aku harus bilang apa? Hahaha...

Yaah maafkan sudah curhat tadi. Sedih aja karena melihat adanya pola berbayar yang disebar cuma-cuma. Jerih payahnya itu loo :’( 


Kembali ke topik, yang jelas sekarang aku sangat senang dan plong karena sudah merilis pola Peace Garden Cushion ini.


Untuk 3 hari ini (sampai 15 Desember 2021), harga sudah didiskon 25% yaa.. Dari harga $3.99 menjadi $2.99. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini. Semoga kalian suka dengan desain ini dan menikmati setiap barisnya. Selamat merajut teman-teman!!


Klik untuk membeli di LoveCrafts 

(Pembayaran dengan MasterCard/ Visa/ Paypal)




Apa bisa beli polanya selain di LoveCrafts?

Maaf untuk saat ini belum bisa yaa. InsyaAllah kalau sudah bisa dibeli di platform lain (baik moselo/ ravelry/ by inbox) akan diinfokan. Follow ig @inas.craft untuk update info berikutnya yaa 💖 


Terima kasih banyak semua 💖

___________________________

Pemberitahuan: Tulisan ini mengandung tautan Afiliasi. Setiap pembelian yang dilakukan melalui tautan tersebut akan memberi komisi kecil yang mendukung bisnis kecilku (sama sekali tanpa biaya tambahan untuk Anda). Terima kasih banyak telah mendukung bisnis kecilku ini <3


Comments


EmoticonEmoticon